Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menenangkan Hati dan Fikiran - Cak Nun

Friday, July 2, 2021 | July 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-02T08:53:47Z

Menenangkan Hati dan Fikiran - Cak Nun

Menenangkan Hati dan Fikiran - Cak Nun - Yaya Blog Menenangkan Hati dan Fikiran - Cak Nun
Puji Syukur kehadirat Allah SWT, Yang selalu Melindungi kita holawat dan Salam kita hantarkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang selalu kita nantikan Syafa’at beliau di dunia maupun di Akherat, Hormat kepada Orang tua dan Semua Guru-Guru kita, Salam Rindu Kepada Emha Ainun Nadjib ( Mbah Nun ) Yang banyak memberikan Nasehat dan Ilmu Allah Kepada Kita Lewat Maiyah di Masing-Masing kota.

GLONDONG CHANNEL

GLONDONG CHANNEL :  Nama Glondong di berikan oleh Teman Kuliah, saat masih Kuliah Di UNSIQ di WONOSOBO  Saat Itu saya Masih menjadi Ketua salah satu Organisasi Kemahasiswaan, Entah dengan alasan apa dia memberikan Istilah Nama Itu yang jelas mungkin karna faktor saya Kuliah Sampai 7 Tahun di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.jadi panggilan akrab saya di Kalangan teman Mahasiswa dulu MBAH GLONDONG dan sampai saat ini Masih di panggil dengan nama itu (Khusus bagi teman dekat) singkat cerita, nama itu saya pakai untuk membuat brand Kopi namanya “ Kopi Mbah Glondong’ Pernah saya pakai Untuk nama lapak di Shin Food tempat ngumpul anak SABA MAIYAH di Wonosobo tepatnya di Desa Jawar. Saya beri Nama  (Serabi Mbah Glondong ) dan yang paling terakhir ini Saya Pakai untuk Nama Channel Saya  “ Glondong Channel “ 


Begitu Cerita singkatnya 


Kenapa Sampai kepada Mbah Nun saya sendiri kurang paham yang jelas saya pernah bertemu biliau di Wonosobo waktu itu acara pengajian dan saya tidak begitu paham siapa beliau hanya pernah berjabat tangan dan berfoto bersama selain itu tidak begitu paham kenapa sampai pada titik ini, yang jelas Semua karna Kehendak Allah.


Sumber Video                 : Saya Sendiri
Lokasi Video                    : Wonosobo
Pembuat Teks Video     : Ahmad khafid Alfaizin Tetangga saya
Intinya kalu ada judul kurang pas dengan jenengan, teks ada yang salah kami mintaa Maaf 
Karna kami Masih Manusia dan pasti tempatnya Salah.


Wassalam Muala’ikum Wr.Wb.


#Caknun #Caknunterbaru #CakNun2021 #CakNun2020 #CakNun #Maiyah #PadanMbulan #KiaiKanjeng #EmhaAinunNadjib #NasehatCaknun #Renungan #cak #nun #Noviakolopaking #SabrangMDP #AllahSWT #MuhammadSAW #Maiyah2020 #CaknunViral #Viral #Beritahariini #Piwiling #caknuncinta #Islam #Khilafah #caknuncinta #Keadilan #Caknunmenikah #Pasrah #caknun #caknunquotes #caknunvideo #caknunkiaikanjeng #caknundotcom #emhaainunnadjib #emhaainunnajib #mbahnun #maiyah #mocopatsyafaat #filsafat #filsafatilmu #filsafatcinta #palestina #Israel

official website
sewa molen cor surabaya

×
Berita Terbaru Update