Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

JRSCK - 27th Club ft Tuan Tigabela$ & Kay Oscar (Official Lyric Video)

Friday, September 3, 2021 | September 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-04T04:51:26Z

JRSCK - 27th Club ft Tuan Tigabela$ & Kay Oscar (Official Lyric Video)

JRSCK - 27th Club ft Tuan Tigabela$ & Kay Oscar (Official Lyric Video) - Yaya Blog

Yo
Yo
Ku pernah jatuh dalam
Satu lubang yang dalam
Tapi bukan memanjat ke atas
Aku gali lebih dalam
Semakin dalam
Hingga kudapati diriku yang sombong ini
Semakin lama tenggelam
Seakan jatuh tidak cukup
Kutak mau mengalah
Tapi Ku makin terpuruk
Hidup pukul diriku
Hingga Ku jatuh terduduk
Air mata menetes
Waktu aku mulai menunduk
Damn
Coba renungkan
Apa yang Ku lakukan
Jadi kawan dengarkan
Ku berguru dengan kesalahan
Karena katanya Salah itu
Adalah pembelajaran
Man
Awal semua berjalan baik
Tapi waktu begitu tempo
Hidup beranjak Naik
Dari zona nyaman keadaan pun mulai berbalik
Masalah menerpa Dan diriku ini mulai panik
Bukan ini bukanlah jawaban
Lupa diri lupakan masa lalu ku
Yakin badai pasti akan berlalu
Semakin di terpa semakin aku sungguh sungguh
Tak akan pernah mengalah
Bukan pertama kalinya
Aku hilang arah
Tak kan Ku tenggelam
Dan aku menyelam
Kumakan terlalu banyak omong kosong dalam dunia
Hingga kelapaku penuh ingin muntahkan semua
Coba lari pada merry Jane
Tapi percuma
Otak Ku sudah rusak
Hingga aku mati rasa
Pernah terpikir jalan singkat tuk Akhiri semua
Tapi ratapan air mata ibuku gagalkan semua
Bertahanlah itu katanya
Dia bilang nak tuhan tak beri cobaan lebih dari kapasitas hambanya
Jadi Coba lagi
Bangkit Coba berdiri
Coba rubah sudut pandang
Ku kubur semua negativity
Berhenti banyak Cari
Mulai Coba syukuri
Semua Hal yang Ku punya
Dan semua yang masih disini
Tarik nafas atur tempo lebih take it slow
Apapun yang hilang you know
I should let it go
Jika Dua tuju Tak bunuh diri Ku
Maka ini buat diriku lebih tangguh
Bukan ini bukanlah jawaban
Lupa diri lupakan masa lalu ku
Yakin badai pasti akan berlalu
Semakin di terpa semakin aku
Sungguh sungguh
Tak akan pernah mengalah
Bukan pertama kalinya
Ku hilang arah
Tak kan Ku tenggelam
Dan aku menyelam
Tak akan pernah mengalah
Bukan pertama kalinya
Aku hilang arah
Tak kan Ku tenggelam
Dan aku menyelam
×
Berita Terbaru Update