Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

4 "HADIAH" Karena Lupa Allah | SMK | Bersama K.H Luqmanulhakim SE.I, MM

Friday, January 21, 2022 | January 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T04:47:37Z

4 "HADIAH" Karena Lupa Allah | SMK | Bersama K.H Luqmanulhakim SE.I, MM

4 "HADIAH" Karena Lupa Allah | SMK | Bersama K.H Luqmanulhakim SE.I, MM - Yaya Blog

Hai Kan ditenteng tenteng Dibo promosi

atau jualan Sivia kuning sama siapa lagi

lah aku mau bisa minta supaya ini dibaca

oleh orang yang tepat teman-teman pernah

dengar cerita jam tangan seorang bapak

Hai bawa jam tangan membongkar-bongkar

budang lama

Hai dapat nah sebuah jam tangan begitu

jam tangan itu ditawarkan kepada tukang

Hai apa rongsokan barang bekas hanya

dibeli dengan harga Rp10.000

Hai akhirnya ditawarkan lagi

Hai kepada tukang apa orang yang

mengerti

Oh begitu ditengok dibilang Saya akan

beli dengan harga Rp100 karena ini

rantainya masih bisa dipakai ini masih

bisa dipakai dan lain-lain

Hai sama ayahnya dibawa kamu bawa jam

tangan ini kepada kolektor jam tangan

mahal begitu ditengok ditengok tahunnya

pakai alat yang itu dibilang ini jam

tahun 1950 an saya bayar dengan harga

150juta

Hai Wayah katasiana aku bingung

Hai apa pelajaran dari Kejadian ini atau

ayahnya wahai anakku Engkau hanya akan

dihargai dengan harga yang benar ketika

engkau bertemu dengan orang yang tepat

Hai saya ulang sekali lagi

Hai wahai anakku

engkau akan dihargai

Hai dengan harga yang benar-benar

Hai Ketika engkau bertemu dengan orang

yang tepat pertanyaannya Siapakah yang

paling tepat memperlakukan kita Allah

the lounge

Hayya alas shalat kalau manggil apa tuh

Hai sholat

hai habis salat ngapo Hayya Alal Falah

ya salat dulu baru sukses sukses dulu

baru salat mana Yang benar-benar

Hai orang mau sukses tapi tak mau salat

padahal syarat untuk sukses salat dulu

nyambung

hai ketika Anto menjadikan Allah sebagai

prioritas maka Allah akan jadikan Antum

sebagai hamba prioritas

Hai Antum dengar suara adzan hantu

dengar suara iqomat mana yang bagian

tumben Ting follow alam saya bunda mau

paksa juga

Hai Antum yang tentukan sendiri salat

dulu baru meneng

I make teriak-teriak memang kita minta

tolong saya sampai ini Jerman ujar

direktur begitu ada adzan koma Yuk kita

sama-sama gerak inilah robbi zidni Ilman

warzuqni fahman nah teman-teman semua

tadi di al-isra udah sering kita bahas

banyak sekali ini ayat-ayat yang sudah

saya kasih tanda begitu tadi baca Besar

harapan saya untuk juga

Hai mau mengulang ulang

Hai ayat-ayat Quran ini contoh nanti

buka al-isra ayat

hai al-isra

Hai dari pertama sekali subhanalladzi

Asro bihi abdihi Laila Minal Masjidil

Haram iil Masjidil Aqsa al-ladzii barat

nah Aula gambarnya gak kabur nih di

YouTube

Hai linuriyahu mint ayatina innahu huwas

sami'ul Basyir ini yang saya bilang

mepet lah sama masjid dekat dekatlah saw

masjid ggbb seluruh Indonesia merapat

sama masjid kadadima situ banyak

keberkahan barokna haulahu

Hai di sekeliling itu Masya Allah nya

dari Taiwan juga hadir besok Hongkong

Malaysia ini pada absen semuanya dari

yang dari Australia Sydney ada yang dari

Sydney al-isra 17 ayat

Hai linuriyahu mint ayat Inna

Hai innahu huwas sami'ul Basyir

kata-kata kunci yang saya mau sampaikan

kamu Antum barokna khaulah uh maka ke

teman-teman GB Paskhas yang ada di

seluruh Indonesia dekat-dekat lah sama

masjid merapatlah sama masjid yang saya

bilang berkali-kali sama Antum

perjalanan ke masjid bukan perjalanan

Hai jarak Saya perjalanan hati kalau

hatinya dekat

Hai sampai Kalau hatinya jauh

Oh iya

hai hai

Hai abang Kakak yang dirahmati Allah

abang kekayaan tamat ialah nanti di ayat

7 bunyi lagi dia

Hai Bu ke-7 In ahsantum ahsantum Liam

fusikum wine acak Tum falahaa jika

engkau berbuat baik sesungguhnya

perbuatan baik itu kembali kepadamu

Kalau engkau berbuat buruk keburukan itu

kembali padamu juga kemarin saya bilang

kejahatan hanya akan kembali kepada

pelakunya Antum perlu Balas jangan

jangan jangan jangan jangan jangan

Hai jangan-jangan balas tapi nanti itu

diinjak-injak pusat kita dibilang

di mana mungkin Allah membiarkan hamba

yang shaleh baik taat terzolimi dada ini

Harom zulma ala Nafsi kata Allah dalam

Hadits Qudsi yang ke-24 Allah bilang ini

Harom zulma ala Nafsi

Ya udah lanjut lanjut lanjut lanjut

lanjut lanjut sampai ke ayat 14

Hai it koro kita BAB

Hai Kafa binafsik al-yauma alaika

hasyifa

Hai Iqro kita apa cobalah Muhasabah kata

Allah cobalah introspeksi Masa iya sih

tiba-tiba anak langsung durhake masa iya

tiba-tiba suami langsung dzolim masa iya

tiba-tiba istri langsung jahat ada ndak

sebabnya tuh teman-teman kalau ada asap

ada api dan

Hai mungkin ndak ada asap tak ada apinya

Hai mungkin

hai gurau-gurau

Hai obat nyamuk ada apinya

Hai tolak

hai oh motor Ustad knalpot

ia tak bisa jadi

Hai tapi Allah bilang Iqro kita b'cafe

binafsik alyawm Alaika Sibad sebelum kau

dihisab nanti di hari kiamat coba

ikon-ikon hitam dulu maka saya

mengatakan Waton amal shaleh recehan

dosen miliaran itu bukan putus asa

kawan-kawan tahu diri motivasi semangat

untuk kita bergerak lebih baik

Hai ini emas oleh receh receh baca Quran

blepotan suruh ngapa-ngapa malas Wah ini

Boy Aduh aku sibuk nih kalau besok ini

aku melahirkan lussac data aku sunat

lagi apain TNI Tak Sampai sempat

Hai terus bilang nanti semua akan indah

pada waktunya Boy

m

Hai adek mana saja hahaha

hai minum kopi ya jangan di Cilandak

boleh Iqro kita bak Hilux Man baca kitab

much Lukman tadi subuh Bangun jam berapa

habis ini Ngapa tadi subuh yang kau

ingat pertama kali siapa Iqro kita

bekakak binafsik al-yauma elaika shiba

cukuplah bagimu untuk menghitung hasabah

mengkoreksi dirimu sendiri siapa yang

ngomong Allah

Hai kalau orang ngerti al-isra 17 ayat

14 ini sempat tidak bergosip main ada

waktu

Hai mikirkan aib seorang Yaudah

belepotan Ya Allah yang lalu udah

diampunkan belum ya hari ini nambah dosa

baru enam Banda

Hai Astagfirullah banyak berarti dosaku

ya Allah ya Ya Allah aku tak jadilah

minta-minta yang lainnya rap minta ampun

Ya Allah Eh rupanya wasilah istigfar

Allah datangkan rezeki

hai oh ini dia tuh segini Segini segini

dia tuh ngambil suami orang gini segala

macam sibuk benaran tuh

Hai Antum tahu dah itu auto transfer

Di Ambang Sore Antum pindah ke dia

Hai keburukan dipindahkan tuh Kalau dia

sampai berzina naudzubillahimindzalik

kalau sampai dia berzina maka Antum tak

pernah berzina dapat dosa zina

ngeri Masa mau kotori mulut dengan

ghibah lailahailallah ya Iqra kita bak

Iqra kitaballah Kafa binafsik al-yauma

ilaika hasiba Iqro kita bak kapal

binafsik al-yauma Alaika hasiba Iqro

kita bak kapal binafsik al-yauma ilaika

hasiba pertanyaannya kalau ada Iman

didalam hati ini

Hai ada yakin percaya sama Allah begitu

Baca ayat ini semakin semangat beramal

Shaleh atau putus asa

the lounge

tapi tadi saya bilang semangat-semangat

Yoga bagus Semangat tapi jangan asal

nuduh saking semangatnya kawan ah

bawahnya surat nangis kawan hantu

ta'bangka memang sengaja saya bikin

bingung

Hai nanti tanyalah sama beliau

Hai Iqro kitabku staf loh saya salah

berarti

Hai saya pernah ini pernah Ini

Astagfirullah kita jadi pribadi yang

semakin tahu diri semakin rendah hati

semakin unduh nengok orang ah dia tak

seberapa aku lebih banyak gcu malam Pak

ya nih seandainya Allah bongkar AFF aku

Neng Aduh ampun ampun itulah Iqro kita

back to

Hai Bang Abang tuh hebat lobang

Astaghfirullahaladzim Iya Bang Ah iya ke

Ustad

hai hai

nyambung

aku selalu merasa kurang York pegang

dadanya masing-masing Iqro kita pak loh

Kafa binafsik al-yauma

Hai alaika hasiba

Hai begituan memegang kepala Antum tanya

di kepala Ini diisi ini orientasi otak

pun nyapo ya profit untung margin atau

akhirat ya bekal mati bekal mati amal

jariyah anak soleh mendoakan shodaqoh

Jariyah ilmu yang bermanfaat anak soleh

mendoakan anak soleh mendoakan ilmu yang

bermanfaat shodaqoh Jariyah diotaknya

itu ya terus tiga tuh mati aku mati aku

ya Allah mati akun ialah apa bekal akun

itu mati God yang berlaku ialah cuma

Tiger rekening ini yang bisa ngalir Ya

Allah cuma tiga udah Nambah loh aku nih

apa yang ilmu yang udah aku ajarkan anak

soleman yang aku di Dek lalu shodaqoh

Jariyah Man yang sedang aku alirkan ya

Allah cuma tiga ini Allah aku pengen

mati nanti pahalaku terus mengalir

the mind setnya akhirat anehnya

teman-teman semakin dia ngejar akhirat

dunia lewat ketarik semuanya Anum

percaya itu

Hai saya hari ini dengan izin Allah

merenung dan Muhasabah gitu eh Iya dulu

aku salto-salto segm

ndak macam mandi doaku badan kurus waktu

kayak habis-habis gitu aja koplak ketemu

saya jawabannya lewat wasilah hadisnya

Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi

Wasallam Monang saya kasih di sini oke

mau atau udah pintar Anda cukup dalam

serta usaha-usaha saya udah tahun kata

Bang Jerry besar itu

Ya ampun hehehe udah betapa Um masih

tenaga Tapi sebelum saya bilang Iqro

kita bakalan saya sebut gadisnya untuk

buka ayat 15 nya manih tada file nama

yah tadi linafsih coba dalam Wow

men-download paint nama ya Bil laiha

Hai pulang-pulang Jangan sampai salah

manih tada pakai h besar mandi ta da da

Hai paint nama yah tadi linafsih ingat

kalau baca diniatkan hafal minta sama

Allah ya Allah kasih ilmu Ya Allah biar

bisa apal maneh tada

Hai paint nama yah tadi linafsih waman

bola paint Nama yabdi lu alaiha manih

tada Vain nama yah tadi linafsih manih

tada Fatin nama yah tadi linafsih ulang

manih tada paint nama ya tadi linafsih

pain pain apa tuh pernah manih tada

paint nama yah tadi linafsih

ini berarti

halo halo

eh salah ih tandanya Mad Thobi'i cuma

dua roka'at

Hai diayun manih tada vain

paint nama in ditahan Mama Thobi'i dua

rakaat 123 menit ada Vain nama yah tadi

linafsih Yah tadinya juga panjang

Hai Mad Thobi'i dua roka'at Iya tadi

linafsih

yo yo maneh tada Vain nama ya tadi

linafsih mantap 123 Masya Allah Masya

Allah

the money tada Fatin nama yah tadi

linafsih

kwame bola Vain nama yaumil laiha

hai hai

Hai lihat wa melempar lava in nama ya

Bil lo Alaihi Wa

akhir-akhir mantap walau taziru aziro

tua Zero uh roh wamaa kunnaa muadzin

adzanabs Rosulullah SAW

hai hadirat-nya

the warm akun nah muadzin ahatana Boasa

Rasul Allah Masya Allah manih tada Vain

nama yah tadi linafsih

akhir-akhir aksi barangsiapa yang

berbuat baik sesuai dengan Hidayah yang

dibimbing oleh Allah Sesungguhnya kubur

Waton by itu untuk dirinya dan

keselamatannya sendiri

Hai kau jadi orang baik Aku Tak nambah

pangkat jadi Tuhan Wow mendownload file

nama ya di luar laiha Kalau kau bikin

kesesatan bikin maksiat bikin kesusahan

jahat sama orang dzolim sama binatang

misalnya gitu ya paint nama ya di luar

laiha perbuatanmu itu akan membuat

engkau semakin jauh dari aku katalog

kaos jauh dari aku kau yang rugi atau

aku yang lebih Allah yang rugi atau kita

yang rugi Ki telah

hai dikiro tuh kalau dia ndak ndak ndak

salat sama Allah terus allah minta minta

Tolonglah sembah aku tolonglah sembahku

disanalah

lucu ketawa

Yo what's puas lah kau mabuk mabuk sana

pos-pos lah comment perempuan tuh

pos-pos lah kau salto-salto nanti ada

waktu Putranto seorang

kwal azirwan zeroturn wizra ukhro orang

seseorang tidak akan menanggung beban

atau menanggung dosa orang lain artinya

teman-teman walaupun kita satu kelab

tatoba satu kelab tapi dosa ditanggung

masing-masing dan kita akan

mempertanggungjawabkan dosa itu di

hadapan Allah ngeri dak

Ayo kita nggak ada ngomong ndak ada juga

ngegibah tapi kita mendiamkan

Hai atau ikut ngangguk-ngangguk kabur

larilah dari tempat maksiat itu

Ya udah tahu itu disitu berbahaya untuk

masih diam diam disitu

Hai bank-bank di bawah pohon bang ada

kelapa Bang Awak kalau Allah f*** jatuh

ke lapaknya ini juga tawakal ndak lain

tidak ngerti ilmu sunatullah benda tuh

pasti jatuh

Hai menghindar udah tahu disini tempat

maksiat jangan nongkrong disitu

Hai wamaa kunnaa muazzinah khatana

bahasa Rosulullah

ndak sekarang kita buka hadisnya mana

hadisnya Ustad Oke kita buka

hai hai

yo yo barangsiapa

Hai Yang bangun di pagi hari Barang

siapa yang bangun di pagi hari dan hanya

dunia yang dipikirkannya

Hai seolah-olah dia tidak melihat

hai hai

Hai hak Allah dalam dirinya maka Allah

akan menanamkan

ke-4

Hai barangsiapa

Hai Yang bangun di pagi hari

Hai ada yang bawa Enggak tadi pagi mana

yang malam berapa orang awan tadi pagi

antologi tidur nih dan hanya dunia yang

dipikirkannya berapa kilo nih berapa ton

hari ini berapa kilo yang terjual berapa

omset bisnis hari ini berapa roti yang

terjual nih berapa pic produk yang

terjual ini Bisnis saya nih hari ini

berapa ya ini baru kak bangun tidur

belum sempat alhamdulillahilladzi ahyana

ba'da Ma amatana wailaihin nusyur

Hai siapa yang mau ku rekrut hari ini

siapa yang mau di closing hari ini siapa

ya Maudy buta buta akan hari ini

nongkrong di warung kopi mana lagi hari

ini sudah bisa dapat orang kopi gratis

Minum kopi gratis

di kantin Ibu mana lagi nih mau diam B

Hai ambicor chatnya 5 bilangnya dua yang

tiga tuh haram

23 tahun sekolah kayak gitu

I make nyengat

Hai lulus sekolah bukan tambah pintar

tambah eror evecta atau mitos ndak

berkah ilmunya gara-gara makan gorengan

ndak bayar terus Bilang sama ibumu

kembali Ambo kembali Anbu tak bayar

Hai itulah jaahil murokkab

Hai baca dulu Antum term nya taramen

condition nya Baca dulu Barang siapa

yang bangun di pagi hari dan apel

The King sehingga Abang seolah-olah dia

tidak melihat hak Allah dalam dirinya

pertanyaannya apa Allah ketika bangun

tidur tuh

Hai disebut dan diingat

Hai disebut dan diinget

Hai Astaghfirullahaladzim misalnya gitu

alhamdulillahilladzi ahyana ba'da Ma

amatana wailaihin syu'ur makasih ya

Allah saya dikasih kuota bisa dipakai

untuk nonton kajian ada orang pakai

kuota pakai bajoget untuk mengubah umbar

aurat

di adakan orang punya kuota untuk

bermaksiat teman-teman ada yang punya

kuota dipakai untuk beramal sholeh

Hai alhamdulillahilladzi ahyana ba'da Ma

amatana wailaihin nusyur

[Musik]

alhamdulillahilladzi ahyana ba'da Ma

amatana wailaihin nusyur

Oh ya Allah makasih ya Allah makasih ya

Allah saya udah dibangunkan setelah saya

tidur tadi malam dan mata saya masih

bisa melihat iku yang di itu Yang

diingat Allah bangun tidak sempat

dulu-dulu istighfar Astagfirullahaladzim

Makasih ya Allah udah Bangunkan saya itu

kalau ndak

hai izin Allah tidak bangun Lo kita

walau Pasang alarm

Ya udah nggak udah pernah coba

Hai sering Ustad xie

Hai header

ke-4 penyakit apa

Hai kebingungan yang tidak putus-putus

Hai aku di mana ya

Ya udah udah bagus belum aktingnya

Ya udah pas lo

Hai MM

Hai pusat mana bangsa

Hai aku yang harus dilakukan itu mentok

saya ini Oh iye ke

Hai sampai Pilih selesai

enggak ada ganteng ya

Oh iyo ketemu sama saya topset tepak

tepak gitu

Hai belum Satria saya gak bisa nahan

ketawa

Hai kebingungan yang tak putus-putus

Hai pening palaku

select gile memikirkannya kebingungan

yang tak putus-putus

Hai Ustad minta lapangan pekerjaan dong

Oke

Hai tapi ini Kerjanya ini Waduh saya tak

bisa karena itu saat

Hai Okelah kalau gitu di lapangan ya

kulit sensitif Ustad tapi setelah

matahari ah Mein Aaye ngurus ini Ah saya

itu alergi sama ikan ustad

ndak galikano bang 1 meter kedua Mitra

disini ente calah aman

Hai kebingungan yang tidak

putus-putusnya belajar tapi

G2 kesibukan yang tidak ada ujungnya

Hai boleh tanya sama Bang Moyo

favorite

Hai pernah Abang nengok orang yang kayak

gini maksudnya

bahan2 Ngabang lupa beli kaca kesibukan

yang tidak ada ujungnya saya mengalami

betul ini betul-betul mengalami gangguan

Hai pergi ke Kotabaru pelanggannya di

Sungai Jawi udah susul Sungai Jawi

dibilang saya udah balik ke rumah dah

lailahailallah habis hari aku

e-class e

Hai rasera ujung ke ujung Supadio

kejedotan Jeruju komyos Sudarso

di Jerman Jeruju mantap udahlah bingung

yang tidak ada putus-putus Sibuk tak

henti-henti maka begitu ditanya Boy

kajianyuk tak sempat aku Nantilah belum

sampai nih belum sampai kata deh

Hai maksud dia yang belum sampai

malaikat maut kayaknya

Hai mau ndak aku sampaikan

Hai supaya kau Cepatlah tadi agen marah

dia tersinggung kurang ajar kau ini maka

semuanya saya bilang manusia itu dua

katosuro dia benci kehilangan harta

benci dengan kematian

hai cobalah tepuk sebelumnya saudaraku

ya coba mudah-mudahan ya gan matinya

besok tak berani tak berani ditempeleng

NTA cowok ngomong apa kata kau tadi

padahal dia tahu mati itu pasti tapi

doakan mah tidak mau sama kau orang

mudah-mudahan Bu bisnisnya bangkrut

tebalik tebakan disambar petir

perusahaan Ibu marah dia

hai hahaha dia maunya

Hai sukses berhasil sudah tua memang

rasul yang dia bukan saya yang ngomong

jawab apa yang kedua

Hai sibuk tiada henti huh

Hai Pagi siang sore malam dah tidur

Masih halo ya ya tolong order ya besok

ya yang matikan lagi hangat putus angkot

di sana tuh eh dua handphone 13

ujung-ujung bawa handphone yang besar

tuh telepon apa yang pake pikul tuh ayat

hate belum bagian apa itu security

hai habis Soul

Hai katanya sukses hahaha

Hai cie sukses kayak gitu tuh

Hai naudzubillahimindzalik saya ngomong

gini ngapo Saya pernah di episode maka

saya bisa ceritakan Kalau antum mau tahu

siapa pelakunya yang depannya 07.00

sampai setengah dua malam salto salto

jungkir balik

Hai tgm tadaka baca mana

hai hahaha pusing pala Batman

Hai badan kurus segini asal dulu 48 kg

ndak sampai semen 1 sak

Hai semen 1 sak dengan badan saya lebih

besar semen semen 50 kilo saya 48 kurus

ceking ada foto-foto dulu tuh kalau

nengok foto-foto 2012 foto-foto 2011

saya ini mau itu Ich lasse the antonym

yang sekarang gemuk

Hai kebutuhan yang tidak terpenuhi

Hai padahal saldo di rekening belas

belas belas juta rupiah rupiah gitulah

the lounge

Hai tapi tak pernah cukup

hai aneh ndak

Hai kalau yang tak ngerti aneh maka dia

bilang buka bisnis apalagi ya buka usaha

apalagi ya buka bisa apalagi ya Kenapa

kebutuhannya tak pernah cukup

pertanyaannya Benarkah kebutuhan itu

tidak cukup atau dibuat tak cukup sama

Allah

Hai kuda punya sepatu

Hai nengok sepatu Agi

Ya udah punya tas nengok tas saiki

Ya udah gue punya barang kita beda sama

orang yang dikasih rasa cukup sama Allah

begitu dia dapat Akulah lagi yang mau

pakai nih cukup-cukup darah saja

ditawarkan orang ini itu udahlah dia

lagi buka-buka lagi berpikir di fase

gengsi tapi difikir dipaksa fungsi

kebutuhan yang tidak terpenuhi dan yang

mengerikan yang nomor 4

Hai khayalan yang tidak berujung itu

yang saya bilang Kalau tembus My Boy

Hai nanti Ustad Kalau Perusahaan kita

sudahi

Ayo kita akan

SBY jaga

Ndah foto posting

hai hai

Hai Rosulullah bersabda York

Hai barangsiapa yang bangun di pagi hari

Hai dan hanya dunia yang dipikirkannya

Hai sehingga seolah-olah

ini dia tidak melihat hak Allah didalam

dirinya

Hai maka Allah

Hai akan menanamkan

ke-4 penyakit 4 ini teman-teman dan

bukan atau

Hai kebingungan yang tidak putus-putus

atau kesibukan itu bukan gitu Haditsnya

Hai kebingungan yang tidak putus-putus

dan kesibukan yang tidak ada ujungnya

dan ayobaca melawan empat penyakit satu

kebingungan yang tidak putus-putus

Hai dan kesibukan yang tidak ada

ujungnya dan kebutuhan yang tidak

terpenuhi dan khayalan yang tidak

Berujung

Hai rowahu muslim dari foto di

screenshot diposting dijadikan sebagai

konten barangsiapa yang bangun di pagi

hari dan hanya dunia yang dipikirkannya

seolah-olah dia tidak melihat hak Allah

dalam dirinya

Indonesia maka Allah akan

Hai memberikan hadiah

Hai berupa empat hal satu apa tadi

a3s

MP4

Hai coba hafalkan satu apa hadiahnya

hai hahaha Abah

Hai kebingungan yang tidak putus-putus

Hai kesibukan yang tiada ujungnya

OK Google Pagi siang sore malam

Hai berapapun duitnya tak cukup

Hai 1200000000 tak pernah cukup ada yang

pernah ngalami enggak usah angkat tangan

saya tahu Orangnya insyaallah

Hai khayalan yang tidak berujung ulang

dari 14 hadiah

Hai kebingungan yang tidak putus-putus

Hai sibuk kata kuncinya kesibukan yang

tak ada ujung tiga kebutuhan yang tidak

terpenuhi

Hai partner Jadi kalau antum mau ngapal

empat kata kuncinya satu bingung yo

sibuk kebutuhan khayalan kebingungan

kesibukan kebutuhan khayalan

Hai kebingungan

Hai kesibukan

Hai kebutuhan

Hai dan khayalan Siapa yang ngomong ini

benar atau pasti benar ada yang mau coba

Penyakit ini ah ah

Hai kau hah yang belum Siapa tahu Bang

Biar ada pengalaman gitu Prio Prio

cobalah Priyo Hah Biar tahu bahasanya ke

Danau Toba naik perahu

Hai belum coba belum tahu

ah ah 4.apa tadi yang keempat khayalan

yang tidak berujung Kalau tembus ni boy

kalau seandainya saya tinggal di rumah

itu tuh kalaulah aku pakai mobil itu

kalau aku punya motor itu kalau aku

punya handphone kayak begitu kalau aku

punya perumah tangga seperti sea Fulan

ABS

Hai khayalan Tak Berujung

Hai apa efeknya 4G ini membuat orang

tidak pernah bersyukur satu yang kedua

dia akan mudah sekali mengeluh dan putus

asa

hai kenapa mudah mengeluh dan putus asa

penyebabnya adalah ketika dia bangun

tidur bukan Allah yang diingatnya

Hai urusan dunia ya dengan Allah cuci AC

Berapa hari ini

Oke siap pagi modiano nih

Hai capai target Tania Omset Omset Omset

target-target target gilera

Ya udahlah Jangan coba-coba Abang udah

pernah kita jangan mengulang kesalahan

Abang uh

Hai ras-ras abang ikhtiar maksimal

udahlah

Halo semua saya jual Quran kartu

handphone kartu perdana

Hai pembalut odol gigi obat herbal

Hai lambe upah HP ngetik satu lembar

sedikit 50cent kerja function pakai

celana hitam atas baju putih nelayan

orang makan menuangkan minuman Antum

pernah nengok resepsi pernikahan orang

pakai baju putih terus pakai celana

hitam yang ngambil ngambil piring itu

saya

Hai maka Antum yang hari ini hadir hadir

di resepsi Jangan pernah remehkan

orang-orang gitu suatu saat didorong

besar

hai cari dulu disuruh-suruh gak Oi

setiap manggil tuh oi oi

di sini aget

e-club dulu piring kotor tuh masih la

plak itu nih

Hai nonton gak di SMK kali ini ya

hai hai

hai eh ini orang aku suruh suruh dukunin

itu deh

Hai jadi ustad gede tuh mau ditemukan

Ustad jatuh anoa gitu em mulai mata

lalat et Katty kaulah

Hai macam-macam lah mulut orang tuh

suku-suku ke dialah tidur nyenyak makan

Hai enak

Hai jangan pernah kita meremehkan

siapapun

Hai hari ini kita di atas besok lusa

jatuh ke bawah hari ini dia dibawa besok

lusa dia naik ke atas kepercayaan atuh

Hai respect hormati siapapun

di mana Satria teriakan follower jutaan

Hai muat untuk yang lalat Apple cacing

versus manusia saya G bener tuh

Hai patung Buddha usah marah kehendak

lapar

10 Plus sarapan enak

Ndah ok

Oke siap jelas kira-kira teman-teman

ulang

Hai apa tadi empat kebingungan kesibukan

[Tepuk tangan]

234 bilang sama sebelahnya saudaraku

Semoga Allah jauhkan kita dari empat hal

ini

Hai Jadi kalau bangun tidur ngapa baca

doa bangun tidur HP

Hai istighfar bangun tidak ngapa ah

mandi

Hai makan skate gigi hehehe

hai alhamdulillahilladzi

Hai ahyana ba'da Ma amatana wailaihin

nusyur doa sebelum SMK kalium SMK kan

Yuk kita berdoa dengan doa yang dibaca

Rasulullah bismilahi tawakaltu alallahi

laa haula wala quwwata illa Billah yang

lain bacanya pas SMK Antum bacanya pas

bangun Tito beda kelas Boy

Hai beda level Pih kata Allah pagi-pagi

dan minta perlindungan tenaga tolak

semua jalan nabikum bersihkan sumursana

aku mudahkan yang lain ngantri kau

paling depan yang lain sibuk-sibuk Kau

udah selesai duluan yang lain berjam-jam

Kau hitungan menit jaga tahu aku

kumpulkan semuanya besok-besok Ingatkan

saya custard minta hadits tentang Obsesi

nanti saya akan kasih tahu sama Antum

Apa kebalikan dari ini besok malam mau

besok ya Ingatkan saya ingatkan saya

Ustad besok kita akan bahas tentang

kebalikan dari ini mau mau ndak

bismillah ya kita akan bahas baik itu

teman-teman semua Abang kakak yang baik

endrawati Allah mudah-mudahan hari ini

kita dijauhkan dari empat hal ini kita

dijauhkan dari empat hal ini Semoga kita

semuanya selalu dalam kondisi sadar

begitu bangun tidur Yang diingat Allah

Hai Yang diingat ikhtiar maksimal

tawakal juga maksimal tawakal ikhtiar

tawakal kalau saya pakai konsep burger

Hai tawakal ikhtiar ditengah tawakal

lagi tawakalnya diawal Saya ndak mau

mengandalkan kepintaran saya dan dak

mengandalkan kotak saya

Hai Hasbunallah Wanikmal Wakil nikmal

Maula wanikman Nasir bismilahi tawakaltu

alallah La haula wala quwwata illa

Billah baru saya kerjakan apa nakutin

cariin mau ketemu siapa hari ini mau

Ngerjakan apa selesai urusan Ya Allah

udah kukerjakan tadi Allah udah aku

tekeng teh tekeng

Hai Ayan dengan sudah diteken udah

ditandatangani Maksudnya udah beres

maunya sunnatullah yang sudah kujalani

Allah hasilnya kuserahkan sama engkau eh

tak berhasil eh ndak jalan ndak ndak

proven berarti hasil itulah yang dari

Allah yang terbaik tidak pernah sakit

hati kita tapi niat baik sudah dicatat

Allah sebagai kebaikan ndak marah-marah

Allah ganti lebih baik Yakinlah

Hai gila tuh

Hai hehehe hahaha

Hai tepuk sebelahnya bilang heel atuh ya

Hai hehe dah kita berdoa kepada Allah

semoga apa yang kita baca hari ini yang

kita pelajari menjadi Ilman naafi'an ya

menambah rezeki kita berupa pemahaman

mudah-mudahan mudah-mudahan

mudah-mudahan kita terus terus dijaga

dan dilindungi oleh Allah minta benar

gitu sama lo Ya Allah lindungi hamba

Lindungi keluarga hamba lindungi

anak-anak hamba lindungi saudara Mbak

doakan Abang kakak istri saya doakan

anak saya tuh kan keluarga-keluarga saya

Saya Insya Allah tidak berhenti juga

doakan Abang Kakak sunyi Anda abang

minta mohon doanya Ustad ndak Abang

enggak perlu minta saya terus doakan

Insyaallah yang terbaik Pagi siang sore

malam sebisa saya semampu saya Saya

doakan yang terbaik karena saya yakin

doa saya juga akan kembali kepada saya

juga sering-sering doakan orang

sering-sering doakan yang baik-baik

hantu

manfaat dari orang tersebut atau doakan

yang terbaik balas dengan doa yang

terbaik orang jahat Ustaz doakan yang

baik-baik tahu satu balasan Anda yang

buruk itulah adab itulah luck itulah

Iman balas dengan baik-baik kita berdoa

bismillah i-thou akalna Alaihi Wa Sallam

quwwata ilabilahilaliyiladzim dan kita

tutup dengan doa kafaratul majelis

subhanakallahumma wabihamdika asyhadu

alla ilaha illa anta astaghfiruka wa

atubu ilaih dan kita tutup dengan

Hamdalah alhamdulillahirobbilalamin

salaman sama samping kiri kananya bilang

gini saudaraku berkah selalu Semoga hari

ini semakin berkah

Hai berkah semuanya Amin Allahumma Amin

terima kasih kita ketemu besok saya akan

membahas kebalikan dari hadits ini

Insyaallah jazakumullah Khairan berkah

selalu Assalamualaikum warahmatullahi

wabarakatuh

×
Berita Terbaru Update