Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mimpi Yang Sempurna

Tuesday, January 4, 2022 | January 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T03:09:19Z

Mimpi Yang Sempurna

Mimpi Yang Sempurna - Yaya Blog
Provided to YouTube by PT. MUSICA STUDIOS

Mimpi Yang Sempurna · Peterpan

Sebuah Nama, Sebuah Cerita

℗ 2008 PT. Musica Studio's

Released on: 2008-08-01

Mungkinkah bila ku bertanya
Pada bintang-bintang
Dan bila ku mulai merasa
Bahasa kesunyian
Sadarkan aku yang berjalan
Dalam kehampaan
Terdiam, terpana, terbata
Semua dalam keraguan
Aku dan semua
Yang terluka karena kita
Aku 'kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna
Aku dan semua
Yang terluka karena kita
Aku 'kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Aku 'kan menghilang
Dalam pekat malam
Lepas ku melayang
Biarlah ku bertanya
Pada bintang-bintang
Tentang arti kita
Dalam mimpi yang sempurna

×
Berita Terbaru Update