Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tentang Pentingnya Budget Untuk Pengembangan Diri

Wednesday, May 11, 2022 | May 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-12T04:20:09Z

Tentang Pentingnya Budget Untuk Pengembangan Diri

Tentang Pentingnya Budget Untuk Pengembangan Diri - Yaya Blog



Terima Kasih Sudah Menonton
Semoga Hari Mu Menyenangkan!
———————————————————————
Let's Connect:
Instagram: https://www.instagram.com/david.turtl...
Facebook: https://www.facebook.com/david.chandra
GitHub: https://github.com/turtlepod
YouTube 1: https://www.youtube.com/c/turtlepod
YouTube 2: https://www.youtube.com/DavidChandraP
———————————————————————
Contact For Business:
Email: david@shellcreeper.com

halo halo semua di video ini saya

membahas tentang of personal development

budget ad Itu adalah sebuah

program diet up jadi ini saya pikir

cukup unik memang gak pernah bekerja di

banyak perusahaan total saya beberapa

bekerja sebagai seorang pegawai pulsanya

dulu Setelah saya selesai kuliah dan

bekerja sebagai sales dan sekarang saya

bekerja sebagai web engineering kita

dan salah satu hal yang membuat saya

sangat terkesan itu adalah adanya

personal development budget dulunya itu

namanya adalah olshop Perry personal

reinvestment

fashion pensiun bajet Jadi tapi

baru-baru ini diganti namanya jadi

personal developer

Jadi kalau detail up itu setiap pegawai

kita up itu punya ya nyah dialokasikan

dana sebesar 1500 dollar Jadi kalau

ditotal itu mungkin sekitar

goblok jutaan gini Waves juta ya mungkin

sekitar sekitar

itu didapatkan di oleh setiap pegawai

setiap enam bulan jadi ketika kita baru

masuk kita dapat tapi kalau kita sudah

bersama perusahaan itu selama enam bulan

kita akan dapat

dana

Rp1.500 dollar setiap bulannya akan

terus ditambahkan sampai maksimal enam

ribu dollar

Jadi kalau enggak dipakai juga nggak

papa tapi ini dana ini hanya bisa

digunakan untuk

Hai Om misalnya untuk belajar itu ya

atau untuk

digunakan untuk mengambil cordry

sepertinya banyak yang pakai dulu jatuh

bisa misalnya untuk ngikut-ngikut

wordcamp bisa dipakai jadi dana ini

memang digunakan untuk

itu sebelum ini saya pakai untuk

misalnya WF untuk

yang saya ambil tuh kelas bisnis ya Jadi

untuk ISIS conversation Sepertinya kalau

salah saya kemarin tahun lalu sebelum

Tepat Jadi pertengahan

antara sebelum dan setelah saya ambil ia

karena kelasnya dulu sempat berhenti

selama beberapa minggu ya saya ingat

sekali ketika mulai ada

sebagainya

[Musik]

habis mungkin sekitar 15000000 dan

semuanya itu clip art Dewa kantor kita

sebagai orang yang bekerja itu anda

dengan terlarut di ROM pekerjaan

sehari-hari sampai lupa untuk belajar

lagi padahal di bidang seperti website

near atau blocknya seperti saya itu

om

kita tuh perlu perlu mengalokasikan

waktu untuk Om terus belajar karena

perkembangan teknologi yaitu terlalu

cepat ya kalau kita start dan kita

ngelakuin hal yang sama terus menerus

memang itu jadinya maneh jadi kita

berada di zona nyaman tapi tentunya kita

akan ketinggalan dengan teknologi yang

sedang ada pada saat itu jadi personal

review gadget itu menurut saya adalah

itu adalah salah satu hal yang bisa

menyelesaikan solusi menyelesaikan

masalah ini dengan

sangat cerdas yang menurut saya untuk

sistemnya sendiri

ini a site dikit unik ya karena kita

bisa pakai baju tersebut untuk misalnya

glycols misalnya saya OSIS tapi kita

harus melakukannya itu diwaktu kita

sendiri jadi nggak ngurangin jam kantor

Jadi kalau misalnya sehat dalam seminggu

saya akan kerja 40cm ya tentunya

untuk misalnya Kemarin saya Leaf ya

beberapa tahun yang lalu itu kita harus

oleh kantor Tapi Tentunya saya harus

melakukan itu diluar jam kantor diluar

jam kerja saya

kadang kita memang nggak bisa

kan punya kesibukan sudah Ya seperti

yang kita orang tua seperti

sebagai pasangan dan mungkin kegiatan

sehari-hari kita juga mengijinkan kita

untuk

melakukan itu diluar jam kerja GTA

karena

kesibukan sendiri-sendiri Ada solusinya

untuk membeli jam kerja kita

the lounge Hai Om dengan harga diskon

gitu ya Ya saya pikir personal reinvest

budget atau personal development saja

itu harus kita lokasi kangen lain baik

ketika kita punya bisnis untuk mungkin

karyawan gitar tapi juga berusaha juga

penting untuk freelancer ya kalau kita

kerja sendiri misalnya kita menghasilkan

10 juta perbulan atau 20juta perbulan

kadang kita akan terlena ya Oh sudah

dapat segitu kita sudah kerja

sehari-hari seperti itu gitu ya Dan kita

lupa untuk belajar lagi Memang Ada

baiknya kalau kita itu menyisihkan

sebagian dari penghasilan kita

khusus untuk pengembangan diri jadi

personal development budget itu gunanya

adalah untuk biaya

buat kita untuk mengembangkan diri kita

sadao rangsang percaya sekali dengan

oleh-oleh oleh-oleh

Hai jadi saya percaya sebagai seorang

profesional kita itu kayak main game RPG

jadi ketika kita main game RPG itu kan

ketika kita terus berkembang cuma chord

gitar terus meningkatnya dan dari

peningkatan level itu tentunya kita bisa

mendapatkan hasil lebih baik nih


×
Berita Terbaru Update