Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

MODAL KECIL TAPI BISA PUNYA 700 RIBU LEBIH PEMINAT, INI STRATEGI BISNIS HER GOODS STORE

Wednesday, June 1, 2022 | June 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T03:58:18Z

MODAL KECIL TAPI BISA PUNYA 700 RIBU LEBIH PEMINAT, INI STRATEGI BISNIS HER GOODS STORE

MODAL KECIL TAPI BISA PUNYA 700 RIBU LEBIH PEMINAT, INI STRATEGI BISNIS HER GOODS STORE - Yaya Blog
Hi Sobatpreneurs! Jika kamu ingin punya Bisnis Pakaian wanita modal kecil kamu bisa belajar banyak dari video kali ini. Ini bisa banget jadi ide bisnis bagi wanita yang ingin punya penghasilan tambahan. 

Kami siap membantu kamu menjadi pebisnis sukses selanjutnya
==============================
Ingin belajar lebih banyak tentang entrepreneurship, ikuti step dibawah ini:
1. SUBSCRIBE TO OUR CHANNEL 
https://www.youtube.com/channel/UCwY1...

2. FOLLOW ENTREPRENEURS 
Facebook: https://www.facebook.com/entrepreneur...
Instagram: https://www.instagram.com/entrepreneu...
Website: https://entrepreneurs.id/

3. PENDAFTARAN SEMINAR ONLINE DAN OFFLINE
https://entrepreneurs.id/?utm=yt

4. EVENT TERUPDATE
https://linktr.ee/entrepreneurs.id

5. ENTREPRENEURS CLUB
https://entrepreneurs.id/entrepreneur...

Contact us :
Email: info@entrepreneurs.id
Partnership : +62 878 8507 9440 (Kina)

#entrepreneursindonesia #entretalks

Hai aku sedang mulai bisnis ritel

pakaian sejak kuliah dengan model 300

ribu rupiah

[Musik]

hai hai aku Elisa aku powder dan siamo

dari hargood Store saat ini hari bocor

sudah memiliki peminat lebih dari

700.000 orang

[Musik]

Halo aku Elisa jadi aku S1 dulu di

Bandung di ITB yang ambilnya teknik lalu

sekarang lagi sibuk

ambil S2 Master di Prasetya Mulya

Business School

untuk kesibukan sekarang aku ngurus

bisnis-bisnis aja sama kuliah dan kalau

ditanya masalah

kerjanya di mana pernah kerja di mana

Jadi aku habis kuliah tuh bener-bener

langsung full bisnis jadi ya udah aku

pengalamannya hanya biskuit saja sih

Ya

sebenarnya sih kalau untuk cerita

awalnya itu enggak ngajak gitu jadi dulu

aku sempet jualin produk barang-barang

bekas aku onlinenya pada saat itu

sebenarnya memang masih sangat sedikit

sih yang jual jual online di Instagram

gitu sangat sedikit Nah dari iseng itu

terus aku iseng kemudian

kayak perih sel gitu loh Rizal Rizal er

produk perempuan gitu mulai dari kayak

cuma 10 baju gitu Nah itu pada saat itu

aku masih kuliah gitu Jadi sebenarnya

gak kepikiran untuk kemudian mau bisnis

gitu jadi Pengennya sih tadinya lulus ya

kerja gitu biasa ya Nah tapi tetap pas

udah dijalanin eh seneng gitu sama

kesibukannya itu seneng dan sebenarnya

produk yang aku jual itu kenapa fashion

Karena aku emang suka juga gitu jadi

sama produk-produknya doakan awal tuh

kayak baju-baju hangat gitu Anak aku

emang

lebih dengan produk-produk itu jadi yang

bikin aku kemudian fashion ya karena aku

suka aja sih gitu

nah jadi tuh untuk di awal bisnis Aku

sebenarnya kan nggak ngerti ya kalau

nama tuh harus gimana nama tuh Baiknya

gimana gitu karena mereknya

jadi pada saat itu gue lebih keudeh apa

dia yang cepet aja gitu dan itu tuh si

nama ini menggambarkan

yang aku jual gitu atau yang aku sediain

gitu nah sebelah regu Store ini untuk

saat ini adalah toko fashion gitu yang

menyediakan produk-produk

buat perempuan muda nah eh tapi target

market kami itu adalah menengah kebawah

nah ngebedain Herbert Store sama

tokoh-tokoh lainnya itu adalah terbesar

di menyediakan produk yang semester Fit

maksudnya seni eksklusif Hai produknya

terbatas Jadi per design itu kita bikin

terbatas sehingga orang yang makai pun

nanti nggak ngerasa tipe2nya pasaran

gitu Kalau misalnya sekarang kita lihat

kan pasti yang murah tuh relatif

diproduksi dalam jumlah yang sangat

besar gitu karena disini kita melakukan

ada modifikasi produksi juga yang

menyebabkan

pea dieselnya itu bisa berlabel

bervariasi dan kuantitasnya tetap

terbatas dan dipatok pun dengan harga

yang terjangkau gitu

sebelum teman-teman Nonton videonya

cerpen.co.id teman-teman silahkan share

like comment dan subscribe

[Musik]

sebenarnya kalau di awal itu

lebih ke karena aku enggak ada

pengalaman kerja gitu ya jadi aku enggak

punya bayangan gitu loh Seharusnya aku

blog profesional itu seperti apa sih

gitu Paling pengalamannya cuma ketika

kuliah aja gitu kan Nah itu Terus

ternyata mengelola orang tuh nggak

semudah itu gitu loh jadi

banyak masalahnya itu segitu di Sumenep

pengelolaan sumberdaya hanya yang ada

gitu jadi kayak misalnya ada yang

pegawai yang kurang jujur ya gitu biawak

cukup sering gitu jadi ganti-ganti

pegawai Jawa tuh cukup sering terus

karena di awal juga oke semuanya aku

yang hendel gitu ya Mulai dari rekrutmen

ini juga aku yang handle yaitu susah

jadi kayak sebenarnya nulisnya Tuh Jawa

gitu ya kayak tidur cuma sebentar lagi

gitu pasti sih di awal gitu

Paling kalau achievement itu jadi produk

hergoodsstore pernah dipakai Kai untuk

semacam syuting itu syuting semacam

sinetron di salah satu televisi lokal

dengan bekerja kabinnya bekerjasama

dengan sebuah marketplace terus dulu

juga sempet Eh jadi apa top stop selling

biasanya link-nya gitu loh di di salah

satu marketplays gitu sih

Hai

Oh ya Ah sebenarnya jadi aku tuh selain

online gitu ya itu tuh aku ada of

lainnya juga Maksudnya kita suka buka

popads market store gitu di beberapa mal

di

prevalensi Jakarta Nah itu karena

pandemic aku cukup takut gitu loh untuk

tetep buka jadi semua yang offline

distop dulu gitu Nah otomatis dari situ

kan berarti nggak ada sama sekali

marketing offline nggak ada terus

penjualan offline juga enggak ada ya

karena sebelum kita kadang buka juga di

kantornya di lantai satu cuma selama

pandemi ini aku nggak berani gitu jadi

ya paling dari online aja untuk saat ini

bedanya disitu Tapi kalau untuk online

sendiri untuk saling nya relatif stabil

sih

MP4

Hai harapan jadi aku tuh pengennya sih

harus Syahrini yang pasti lebih

berkembang gitu lho jadikan sekarang

kebanyakan ya customer nya itu paling

dari Jawa aja gitu ya paling Sumatera

gitu jarang yang dari Indonesia timur

ada sih gitu Tapi nggak banyak naku

kayaknya tokek

mereka bisa akses hergoodsstore gitu ya

tapi enggak yang bikin mereka males di

ongkir nya gitu-gitu sih paling jadi aku

jadi biar semua itu bisa keluar gustor

gitu jadi mulai dari si Indonesia ini

Nah karena aku juga

banyak nyediain produk baju baju hangat

gitu aku sebel untuk jangka panjang

pengen sisir besarnya bisa

supply produk baju hangat ini ke luar

Indo kayak contohnya ke negara-negara

yang Emang ada musim dinginnya seperti

Jepang Korea Yesus in the

CSO dari aku sih

Ya udah langsung mulai gitu jadi jangan

Netral cover sering hal-hal detail atau

yang kayak harus sempurna dulu harus

modelnya segini dulu harus ngesok gini

tuh Nggak usah gitu mulai dulu gitu

apalagi sekarang akses hanya juga sangat

mudah gitu ya udah ada am sosial media

yang free juga ada tik tok Ada Instagram

jadi dipakai aja Resort yang ada gitu

jadi jangan over time udah mulai aja

gitu ya

pause


×
Berita Terbaru Update