Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tantowi Yahya - PaK Dubes, Pak Dubes! Emang Masih Dubes? Tonton Sampai Habis Ya | Helmy Yahya Bicara

Sunday, June 26, 2022 | June 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T04:38:17Z

Tantowi Yahya - PaK Dubes, Pak Dubes! Emang Masih Dubes? Tonton Sampai Habis Ya | Helmy Yahya Bicara

Tantowi Yahya - PaK Dubes, Pak Dubes! Emang Masih Dubes? Tonton Sampai Habis Ya | Helmy Yahya Bicara - Yaya Blog
Halo Viewers! Kembali lagi di channel Helmy Yahya Bicara! Di episode kali ini saya ngobrol dengan Pak Dubes yang akan selalu saya panggil demikian, siapa lagi kalau bukan Tantowi Yahya!
Di video ini kita akan membahas banyak hal mengenai hubungan diplomatik Indonesia dengan negara tetangga. Tak hanya itu, kami juga membahas banyak hal, bahkan sampai masalah gaji loh! Penasaran? Tonton sampai selesai yaaaa

------------------------------------------------

Terima kasih telah menonton video terbaru Saya. Jangan lupa untuk klik tombol Subscribe dan aktifkan lonceng agar tidak ketinggalan notifikasi video-video terbaru dari Channel Saya.

Ikuti juga konten menarik di Media Sosial Saya yang lain di:

Instagram: https://www.instagram.com/helmyyahya/
TikTok: https://www.tiktok.com/@helmyyahyaoff...
Facebook: Helmy Yahya
Tokopedia: Helmy Yahya Store

Salam,
HY

#tantowiyahya 
#dutabesar 
#helmyyahyabicara

×
Berita Terbaru Update