Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

a jaksel holiday

Monday, January 9, 2023 | January 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T02:34:54Z

a jaksel holiday

a jaksel holiday - Yaya Blog
pas di Jakarta udah gua taruh lantai
terus gua injek gitu kameranya Nah
sekarang gua buka dari sepatu gua terus
gua naikin ke atas habis itu kita
ekspresi-kresi happy Gitu ya ekspresi
yang senang gitu liburan harus seneng lu
lupain dulu kalau lu belum
kita buat Tik Tok gua ribet gitu Liburan
sama anak Jaksel Jalan dikit foto
makan nih makan ya Allah di review dulu
bro bro bro
guys ini kerang Thailand guys ini kayak
seger banget nih kerangnya nih Mantap
lah
oke
gua makan sama siapa nih
sekarang nih
ribut apa liburan kalau nggak dipamerin
gitu kita tuh upload foto senang-seneng
biar dilihat sama temen kita yang lagi
sibuk kerja menderita di rumah itu
tujuannya ngapain liburan kalau kita
menikmatin sendiri karena anak Jaksa tuh
percaya bahwa tempat paling asik buat
bersenang-senang itu adalah di atas
kesedihan orang lain lagi buat apa sih
review-review segala gitu
pengen banget diakuin sama circle
jakselnya kalau lu tukang liburan gitu
Gue doain nih nanti pas lagi
review-review foto-foto HP lu diambil
sama copet bangkok gue ini selebgram
yang memulai karir dari foto-foto seksi
di pantai gitu sama clubbing-kelabing
barang selebgram lain sampai akhirnya
gue terkenal jadi buat gua foto-foto
saat liburan itu bukan narsis itu
produktif Betul lah guys petualangan
kita di hari pertama seru banget nih
Jangan lupa Ikutin terus
×
Berita Terbaru Update