Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Oza Rangkuti: Hadiah nikah untuk Kiky Saputri !

Monday, January 30, 2023 | January 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T03:29:23Z

Oza Rangkuti: Hadiah nikah untuk Kiky Saputri !

Oza Rangkuti: Hadiah nikah untuk Kiky Saputri ! - Yaya Blog
Assalamualaikum warahmatullahi
wabarakatuh teman-teman Waalaikumsalam
keren yang ini Mungkin salah satu ini
mungkin nikahan paling megah yang pernah
gue datengin seumur hidup lu keren
banget loh kalau gitu gue belajar juga
kehormatan buat gua gitu bisa Wah
pemilihan Indonesia yang paling
lucu dan cantik dan berbakat di zaman
sekarang ya kan Siapa lagi kalau bukan
asli Saputri Gue baru tahu nama
[Musik]
Adiknya lagi ambil satu setengah tahun
[Musik]
terus putus jadian sama Andika Pratama
gitu jadi pindah dari satu cowok ke
cowok lain yang lebih ganteng gitu
dilamar lagi tuh telepon
Pak
dia
pasti punya Abang juga lucu juga tapi di
acara off air yang
pecah juga gitu busuk berukuran Hakiki
gua enggak pernah lihat jaga-jaga Stand
Up sekalipun enggak pernah di gagal
Stand Up Bapak gua gitu
Gua pernah lihat
nya dua kali makan
ya
S yang gagal nikah itu ada performa
Vicky Prasetyo gitu
tapi ini
jadi di antara
Marcel sama eee ini
itu dari komunitas standar dulu Jakarta
Barat dia Sampai sekarang masih sekolah
[Musik]
Jakarta Utara dan sampai sekarang masih
mau
Opang komunitas di acara nah ini satu
komen biar rumah-rubah kalau kaca itu
ada gurinda
memberikan rezeki buat gua buat
temen-temen kemarin ada yang dijadiin
tim kreatif paling dijadiin Kameramen
dulu pas bekerja sama lu gua selalu
pamer Ke teman-teman gua Kalau gua tuker
jaman gua bangga buat Kiki
terima kasih
tapi dia juga punya
[Musik]
teteh
×
Berita Terbaru Update