Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pedas, Kiky ROASTING Ernest Prakasa! | LAPOR PAK! (31/12/22) Part 8

Wednesday, January 4, 2023 | January 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T04:36:25Z

Pedas, Kiky ROASTING Ernest Prakasa! | LAPOR PAK! (31/12/22) Part 8

Pedas, Kiky ROASTING Ernest Prakasa! | LAPOR PAK! (31/12/22) Part 8 - Yaya Blog
[Tertawa]
lu pulang makan sayuran kurang makan
daging sama kurang-kurangin begadang
[Tertawa]
[Musik]
[Tertawa]
[Musik]
[Tertawa]
[Musik]
[Tertawa]
[Tepuk tangan]
tapi di film-filmnya dia selalu
menceritakan tentang kultur China
kadang-kadang
hidup pribadi pengalaman pribadi karena
kan kadang-kadang kita menceritakan
hal-hal yang kadang-kadang orang suka
anggap tabu gitu tapi sebenarnya kalau
dibicarakan itu bisa mencairkan
ketegangan
kita tuh sebenarnya punya mimpi untuk
melaporkan punya film The Movie kita
udah mencoba menawarkan ke phph boleh
begitu kita samperin ke kantor ph-nya
besok kita tutup padahal
karena ngerasa bahwa terbebani dengan
dengan tawaran dari kita kira-kira kokoh
saya ada pH yang mungkin tapi nunggunya
agak lama PHP
[Tepuk tangan]
kalau mau cepet ada tuh apa
[Tertawa]
katanya Anda ada pengalaman tentang bus
tingkat itu apa tuh jadi saya waktu SMA
tuh naik bis dari terminal apa Senayan
tuh sampai ke kota terus ada pas pertama
kali naik bis tingkat tuh Wah bis
tingkat nih kayaknya naik di atas seru
sekali saya naik di atas set bisnya
diserbu STM ber saya terkurung tidak
bisa lari di atas soalnya langsung woi
China gitu kan enggak mungkin saya
pura-pura Ambon
[Tertawa]
jam tangan ini bukan mengatakan semua
STM seperti itu kebetulan dekat sekolah
saya ada tapi anda tidak terluka
untungnya tidak lebih ke luka batin aja
Sejak itu saya melihat bis tingkat Tidak
Sama Lagi
mantan bos saya
Saya kenal sama orang ini Komandan Iya
dia bukan orang sembarangan seorang
aktor sutradara penulis
produser prakarya
[Tepuk tangan]
[Tertawa]
karena banyak karyanya sering bikin film
bikin series sama bikin keributan di
Twitter
[Tepuk tangan]
Kalau nggak salah pernah ada keributan
gara-gara beliau ini ngetweet bilang
kayak gini
kok formula e nggak serame sama formu
apa MotoGP Kayaknya cuma panitia tapi
bisa dihapus duitnya
Kenapa kok takut kirain seberani Ahok
[Tepuk tangan]
sampai ini juga ada lagi keributan
baru-baru ini tadi udah dibahas Beliau
pernah buat sebuah opini seperti ini
seorang strap komedian harusnya membuat
bit dengan serius Jangan cuma
tebak-tebakan apalagi dalam sebuah
kompetisi itu namanya nggak Adul
maksudnya tapi saya setuju kok sama
statement yang ini karena kan beliau ini
sebuah kompetisi dan juara 3 di
kompetisi yang sama dan akhirnya
sekarang sudah menjadi juri di kompetisi
itu ketika beliau jadi juri peserta
tampil pakai tebak-tebakan beliau nggak
suka langsung tereliminasi dianya
[Tepuk tangan]
[Tertawa]
jadi juri di kompetisi Stand Up Comedy
Kenapa kau kok mengundurkan diri karena
kasus tebak-tebakan atau karena kalah Lu
cuma ngeselin
[Tepuk tangan]
Tapi nggak papa lah sapu tangan dulu
dong buat koness
[Tepuk tangan]
meskipun gak jadi juri Tapi beliau kan
karyanya banyak apalagi sekarang lagi
buat film yang ada season keduanya kok
tentang anak-anak
TK itu kepanjangannya
iya
adalah karena beliau ini kalau bikin
film suka ngajak komik buat main jadi
bisa jadi apa aktor film juga terakhir
juga tuh sama saya pernah ngajak step
komedian yang bisa nyanyi dangdut siapa
belum
[Tertawa]
karena tuh beliau punya jasa yang besar
buat hidup saya Beliau pernah ngajak
saya main film di tempat beliau namanya
film imperfect di film itu ada salah
satu film pertama dan terakhir saya ada
belum ada film lagi tapi film itu hebat
"Kak ditonton oleh 2,5 juta penonton dan"
mendapatkan lebih dari 7 penghargaan
"2,7 juta nggak usah nggak usah tepuk"
tangan karena seberapa banyak pun
penontonnya itu nggak ngaruh buat saya
yang kaya tetep kok Ernest
obat kuat
[Tertawa]
saya nih
kenal sama Pak lobang Thai
pernah lihat
Oh Baik Pak terima kasih Oh jadi beliau
menjamin bahwa ternyata Kok tidak
bersalah siapa namanya
Ai orang Thailand
[Tepuk tangan]
×
Berita Terbaru Update