Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Susahnya Jadi Perempuan - Part 2 | Mata Najwa

Thursday, March 2, 2023 | March 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-03T02:02:20Z

Susahnya Jadi Perempuan - Part 2 | Mata Najwa


Anang Hermansyah, Denny Sumargo, Onadio Leonardo, dan Rocky Gerung dikumpulkan dalam satu meja dan ngobrolin susahnya jadi perempuan? Bakal kayak apa nih diskusinya?

Ini adalah kali kedua Mata Najwa mengangkat tema ini, karena isu perempuan adalah topik yang selalu dekat dan relevan dari waktu ke waktu. Sama di episode pertama dulu, mungkin masih ada yang bertanya kenapa ngobrolin perempuan tapi narasumbernya semua laki-laki? Alasannya masih sama. Sebab, isu perempuan bukan isu eksklusif yang harus dipahami perempuan saja. Isu perempuan itu isu bersama yang bahkan cowok-cowok pun perlu diajak bicara soal “Susahnya Jadi Perempuan”. Tantangan- yang dihadapi perempuan tak bisa terpecahkan kalau laki-lakinya tidak terlibat dan sadar untuk berpikir, bersama-sama menyelesaikan ini.

#Narasi #JadiPaham #IniWaktunyaKita 

(Narasi)

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di YouTube Channel:
- Narasi http://bit.ly/SubscribeYouTubeNarasi
- Narasi Newsroom http://bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:
https://www.instagram.com/najwashihab
https://twitter.com/NajwaShihab
https://www.facebook.com/najwashihabo...
Memang kalo sudah pakar yang berbicara sudah jelas kesenjangan level argumennya. Mas Anang, Onad, dan Deny selalu menggunakan opini dan pengalaman pribadi yang hanya menekankan pada subjektifitas diri mereka saja. Beda dengan Bung Rocky yang selalu menggunakan argumen based on fakta, makro data yang sangat rasional. Damn, high-five for this episode πŸ‘

×
Berita Terbaru Update