Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jual Guardrail di Surabaya

Tuesday, April 4, 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T04:13:25Z
jual guardrail di surabaya


Jual Guardrail di Surabaya

Jika Anda mencari jual guardrail di Surabaya, Anda telah memilih tempat yang tepat kunjungi offical website penjualan guardrail di JUALGUARDRAIL.COM. Surabaya adalah kota besar di Indonesia yang memiliki banyak jalan raya dan infrastruktur transportasi yang padat. Oleh karena itu, guardrail sangat penting untuk memastikan keselamatan pengguna jalan, baik itu pengendara mobil, motor, maupun pejalan kaki.

Guardrail adalah penghalang jalan yang terbuat dari baja atau beton yang dipasang di sepanjang jalan untuk mengurangi risiko kecelakaan. Jika terjadi tabrakan, guardrail dapat meminimalisir kerusakan dan memastikan kendaraan tidak keluar dari jalur. Jual guardrail di Surabaya adalah bisnis yang sangat penting untuk memastikan keselamatan pengguna jalan.

Namun, tidak semua jual guardrail di Surabaya memiliki kualitas yang sama. Oleh karena itu, Anda harus memilih dengan hati-hati dan memastikan Anda membeli dari pemasok yang terpercaya dan memiliki pengalaman dalam bisnis ini. Pastikan juga bahwa guardrail yang Anda beli memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan.

Untuk itu, Anda dapat memilih untuk membeli guardrail dari pemasok yang telah terbukti kualitasnya, seperti PT Cipta Marga Abadi. Mereka adalah perusahaan yang berpengalaman dalam menjual guardrail di Surabaya dan sekitarnya. Produk yang mereka tawarkan terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan.

Selain itu, PT Cipta Marga Abadi juga menawarkan harga yang bersaing dan pelayanan yang ramah dan profesional. Mereka juga siap membantu Anda dalam memilih jenis guardrail yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jadi, jika Anda mencari jual guardrail di Surabaya, jangan ragu untuk memilih PT Cipta Marga Abadi sebagai pemasok Anda. Dengan kualitas dan layanan yang baik, Anda akan mendapatkan guardrail yang aman dan efektif untuk memastikan keselamatan pengguna jalan.


Guard Rail atau Pelindung jalan

Guardrail / Pelindung Jalan adalah alat keselamatan jalan yang terbuat dari baja lembaran yang di bentuk atau diforming dengan mesin PRESS sehingga menghasilkan beam baja profil atau disebut W-beam. Ketebalan baja juga telah ditentukan untuk menghindari resiko terburuk bagi kendaraan yang menabraknya. dengan ketebalan tersebut, maka beam akan lentur/flexibel terhadap benturan keras dari kendaraan.

Pagar pengaman cipta marga abadi memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang timbul dengan adanya pembanunan jalan bebas hambatan, Sehingga mengurangi terjadinya kecelakaan yang fatal

Pagar pengaman Cipta Marga Abadi dibuat dari baja berkualitas tinggi, untuk mendapatkan kekuatan dan kelenturan maksimum yang di inginkan. Karena kekuatan yang maksimum dan kelenturan yang prima, pagar pengaman tersebut dapat menahan benturan keras dan menyerap sebagian besar energi kinetik


Fungsi Guardrail

Fungsi Guardrail yaitu dapat menahan benturan keras dan menyerap sebagian besar energi kinetik, dengan tujuan agar :

a. Kendaraan tidak terlempar keluar

b. Kendaraan diarahkan kembali ke arah parallel jalan

c. Mengurangi goncangan hebat, sehingga akibat dari kecelakaan dapat dikurangi

Segera Hubungi marketing kami Cipta Marga Abadi untuk mendapatan detai harga guard rail dan detail spesifikasi teknis dari guardrail.

*kami juga menerima pesanan khusus


Sertifikasi Guardrail di PT Cipta Marga Abadi

Berikut sertifikasi guardrail

  • SNI ISO 9001
  • SNI ISO 14001
  • OHSAS 18001
  • TKDN dan Rekomendasi Dinas Perhubungan

PT CMA juga melayani pembelian seluruh kota di indonesia dan luar negeri Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Denpasar, Pangkalpinang, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Sungai Penuh, Jambi, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Batam, Tanjungpinang, Bandar Lampung, Metro, Ternate, Tidore Kepulauan, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Pekanbaru, Makassar, Palopo, Parepare, Palu, Bau-Bau, Kendari, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Binjai, Area, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Yogyakarta.

Beberapa sumber yang mencantumkan informasi tentang supplier, grosir, dan produsen guard rail di Indonesia. Namun, berikut adalah beberapa produsen guard rail di Indonesia yang dapat saya temukan:

  • PT. Cipta Marga Abadi
  • PT. Abadi Metal Utama
  • Athariz Steel
  • PT. Karya Utama Steel
  • PT. Cakra Steelindo
  • PT. Indokarya Cipta Perkasa
  • PT. Sinarindo Megah Perkasa
  • PT. Surya Logam Universal
  • PT. Sumber Rejeki Kencana
  • PT. Graha Kencana Jaya
  • PT. Steelindo Persada
  • PT Karunia Baja Persada (KBP)
  • Pabrik Produsen Guardrail DisHub
  • PT Catur Jaya Anugerah


×
Berita Terbaru Update