Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

3 Cara Dapat Uang dari Google AdSense Untuk Pemula

Friday, August 13, 2021 | August 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-16T01:45:39Z

3 Cara Dapat Uang dari Google AdSense Untuk Pemula

3 Cara Dapat Uang dari Google AdSense Untuk Pemula - Yaya Blog Hai selamat datang kawan-kawan yang akan membahas informasi seputar kota nan dan tutorial menjadi seorang blogger nah kali ini saya akan berbagi informasi Bagaimana sih saya supaya ketika kita mendaftarkan Adsense pada blog itu bisa diterima nah disini saya sudah merangkum beberapa hal yang perlu kita lakukan langsung sajayang pertama adalah tentunya untuk mendaftar
Adsense itu kita harus memiliki sebuah blog nah saya sarankan disini pengguna blog yang lebih bagus itu menggunakan template yang responsif disini Saya sudah punya blog satu tapi ini cuman blog untuk tutorial aja 

Sebelum saya isi Karena saya lebih fokus pada blog yang saya kelola sekarang ini Hai Nah setelah sudah membuat blog dan responsif wajib juga memperhatikan umur blogger maksudnya disini adalah account di bawah 17 tahun bisa ngeblok cuman nanti untuk pendaftaran Adsense itu biasanya harus di atas atau minimal memiliki umur 18 tahun itu adalah syarat-syarat untuk mendaftar Adsense 
nah yang ketiga adalah membuat konten original maksudnya konten original disini adalah Bagaimana sih supaya konten kita itu menarik dan hasil dari karya kita sendiri tanpa copy-paste
dari Google nah selain itu selain membuat konten yang original usahakan
juga konten kita itu tidak konten yang sifatnya gado-gado mesinnya seperti ini
kita tidak membuat konten yang berbeda-beda jadi kalau misalnya kita
usahakan dulu pada satu tema misalnya temanya tentang kehutanan mengarah ke
kehutanan dulu apa saja yang berkaitan dengan kuota nan fokus aja dulu di situ
sebelum mendaftarkan AdSense 

Nah yang kedua adalah blog kita wajib terindex jadi di sini kita harus 
mengindeks blog kita dulu di Webmaster
sekarang itu jadi ubah ke Google Search
console dan juga sekalian mendaftarkan
set MacBook Nah kalau misalnya
kawan-kawan mungkin bingung apa itu yang
dimaksud sitemap blog bisa cari aja di
Google dan di YouTube banyak tutorialnya
disana saya lihat yang kelima adalah
membuat halaman about Nah di sini ada 4
halaman ini about contact privacy policy
jadi halaman itu kita buat disini Di
misalnya akan dicegah punya blog Disini
Nanti bagian kiri kita itu ada halaman
untuk Hai Nah di sini buat halaman baru
Hai jadi counting gal membuat halaman
baru about contact privacy pose privacy
policy dan diskriminasi satu-satu ya di
sini misalnya about the
Hai jadi dalam membuat halaman tersebut
harus menyisihkan Apa saja sih tentang
kita yang perlu diketahui gitu baik itu
kita dari mana atau apa yang ingin kita
sampaikan itu terserah kamu kawan Nah
setelah itu setelah membuat yang halaman
ini yang perlu kita lakukan selanjutnya adalah umur blog kita nah biasanya yang
masih menggunakan blogspot seperti sama
saya ini blogspot baru bisa mendaftarkan
Adsense itu kira-kira

8 bulan seperti sama saya kemarin
segmen baru bisa terdaftar Accent kalau
bukan kalau tidak salah enam bulan
sampai delapan bulan disitulah jangka
waktunya tapi kalau misalnya yang

memiliki domain seperti punya saya ini
Wega hutan.com itu memang kemarin tak
waktunya sih memang agak-agak lama

sekitar delapan bulan karena pembelian domain yang saya lakukan itu saya
lakukan di enam bulan setelah saya menggunakan blogspot emosinya 6bulan
disaat saya menggunakan blogspot Hai jadi baru saya beli domain nah yang
ke-7 adalah kita wajib mendapatkan pengunjung blog nah pengunjung
pengunjung blog untuk mendaftarkan Adsense pada blog itu yang sesuai dengan
keinginan Google biasanya minimal 100 pengunjung jadi ketika Kalau kawan

membuat artikel yang original jadi kita mendapatkan pengunjung dari Googledari
Google itu maksudnya kalau misalny dicari oleh orang banyak atau merek
mengetik judul yang ingin mereka cara disitu terlihatlah misalnya artikel kit
yang telah kita buat nah ketika mereka mengklik berarti itu adalah satu
pengunjung jadi setiap harinya yang minimal 100 pengunjung tetapi Ketika
saya mendaftarkan absen pada blog saya
kemarin pengunjung saya itu tidak sampai 100 tapi memiliki
batas-batas dari 80-100 bahkan sampai
200 tapi minimalnya 80 kemarin itu nah
yang ke-8 adalah munculnya tombol daftar
absen Seperti di blog saya ini ada kalau
kita lihat di sebelah kirinya ada
penghasilan kalau misalnya kita klik nah
disini akan muncul yang
blog Anda dapat bisa mendaftar Adsense
jadi disini akan muncul tulisan blog
Anda bisa mendaftar Adsense atau
Kata lain yang memang Eh lo kita itu
sudah memenuhi tapi kalau misalnya belum
memenuhi akan tertulis seperti ini pelajari
lebih lanjut jadi artinya blog itu masih
belum memenuhi syarat selanjutnya ketika
blog kawan-kawan sudah bisa mendaftarkan
adzan atau sudah muncul di sini tombol
daftar absen jadi kita tinggal mengikuti
perintah ketika kita menekan tombol ini
nah misalnya nih kita sudah di sudah
dapat mendaftarkan agen Tresnawati blog
kita itu di dalam masa peninjauan Nah
ada beberapa hal yang perlu kita
perhatikan ketika blog kita itu masih di
dalam masa peninjauan yang pertama
adalah hindari penggunaan icon social media maksudnya adalah disini misalnya
blog kita ini biasanya disitu template-template Dewa bawaan ada berupa ke ikon sosial media Instagram Facebook YouTube dan lain sebagainya itu dulu saya sarankan kepada koncone untuk
dihindari jadi itu hanya berlaku di saat peninjauannya disaat peninjauan yang
kedua adalah hindari penggunaan link di dalam blog yang eksternal maksudnya disini adalah ketika misalnya kita mempunyai sebab blog sebuah blog ini
misalnya nah kita memasukkan sumber
artikel kita misalnya sumber artikel
kita dari blog atau dari blog tertentu
Nah kita memasukkan link link blog itu
dibawah ini misalnya di bagian sini
lingkungan bercinta itu atau seperti
The Spot saya gimana ya misalnya daftar
pustakanya lah seperti itu tapi daftar
pustaka yang kita peroleh itu adalah
berasal dari link-link Google tapi
artinya link itu masih aktif Jadi kalau
misalnya kita klik link itu akan
mengarah keluar blog maksudnya bukan ke
blog kita ini tapi mungkin Entah dari
mana la tonton tadi mengambil pedoman
artikel tersebut jadi usahakan hindari
itu terlebih dahulu bisa menggunakan
link itu asalkan tidak mengaktifkan link
tersebut Jadi bagaimana caranya untuk
tidak mengaktifkan link pada blog itu
atau link eksternal ya mungkin kontrol
bisa mencarinya sendiri di Google banyak
juga rasanya di tutorial YouTube yang
sekarang ini yang kedua ada yang kedua
mohon maaf yang ketiga adalah kita
membuat menu yang mengarah langsung ke
artikel kita misalnya nih ini kan Aa
ke artikel saya Nih misalnya nah ini ada
menu-menu yang saya buat
hai ketika kita mengklik menu ini akan
langsung marah mengarah pada artikel
kita atau satu artikel tidak ke semua
artikel jadi seperti ini ketika saya
klik nah ini dia langsung mengarah ke ke
satu artikel tidak kesemua emasnya di
sini biasanya ada yang mengasih di
Summon itu dari beberapa label jadi nah
disini harus mengarah dulu untuk ke satu
artikel satu artikel ya ingat itu yang
perlu diingat berapapun menu yang perlu kita
lakukan yang perlu kita masukkan di sini
jadi usahakan dulu hanya bisa mengarah
pada satu artikel nah yang keempat atau
tahap selanjutnya selama masa peninjauan
pendaftaran Google Adsense adalah kita
konsisten membuat artikel selama
peninjauan itu maksudnya adalah
konsisten ini kita selalu membuat
artikel atau mengupdate artikel ya
minimal tiga kali seminggu dengan waktu
yang telah kita tentukan misalnya dari
Senin Terus Rabu Terus Jumat nah seperti
itu Jadi harus konsisten selama masa
peninjauan Biasanya kalau masa
peninjauan itu butuh waktu sekitar dua
minggu tapi sama saya kemarin kalau nggak salah itu butuh waktu peninjauan itu sekitar
sembilan hari jadi kurang dari dua minggu nah eh dalam konsistensi
pembuatan artikel Ini bisa juga kontrol membuat dua kali seminggu atau jika
lebih konsisten lagi bisa membuat artikel satu kali sehari Nah itu bahkan
lebih bagus jadi begitulah trik-trik saya kemarin sehingga blog saya ini bisa
bisa mendaftar Google Adsense sehingga bisa ada art bisa ada iklannya sekarang
ini yang bisa menghasilkan recehan lah bisa dibilang seperti itu Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada kawan-kawan semoga informasi ini dapat membantu 
×
Berita Terbaru Update