Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan Berbisnis Kalau Anda Mau Cepat Kaya - Cara Sukses Berbisnis

Wednesday, June 1, 2022 | June 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-02T03:52:00Z

Jangan Berbisnis Kalau Anda Mau Cepat Kaya - Cara Sukses Berbisnis

Jangan Berbisnis Kalau Anda Mau Cepat Kaya - Cara Sukses Berbisnis - Yaya Blog
Kalau pengen kaya jangan bisnis gitu ya

jadi banyak orang selalu kalau ditanya

kenapa lu bisnis jawabannya adalah kayak

pengen kaya sering dapet duit surfing in

financial Freedom dan sebagainya Saran

saya Stop jangan bisnis sudah selesai

karena tidak akan dapetin itu semuanya


ngomong Oke this video sering cerita

tentang Kalau pengen kaya jangan bisnis

gitu ya jadi banyak orang selalu kalau

ditanya kenapa bisnis jawabannya adalah

kayak pengen kaya sering dapet duit saya

pingin financial Freedom dan sebagainya

Saran saya Stop jangan bisnis sudah

selesai woi karena adanya akan dapetin

itu semuanya kalau anda cuma mau kaya

doang gitu kan Oke sering bahas di video

ini lebih dalam lagi Sebenarnya ya Jadi

kenapa sih banyak orang pingin bisnis

tapi enggak bisa nggak jadi gagal dan

sebagainya kebanyakan kayak gitu kita

ngomong di level-level mindset kenapa

malah actionnya tambah susah itu yang

yang sering banget terjadi ini saya

punya Nose banyak banget di sini Teh

Jadi kalau misalkan yang pertama Kalau

Anda pengen bisnis hanya untuk jadi

kayak main itu susah banget Susah banget

apalagi kalau misalnya contoh aja KSM ke

jalan travelio gitu ya kita udah

trainings tahun aneh hampir mulai dari

start banget April tahun lalu sampai ini

di video dibuat itu julid

udah setahun lebih kita satu tahun tiga

bulan itu saya malah belum mendapatkan

profit gitu kan jadi saya bahkan tidak

digaji gitu kan tidak mengambil gaji

juga disitu karena memang semuanya Kita

masukin kembali untuk reinvestment

untuk.ke company gitu Jadi apakah ada

siap Kalau Anda pengen kaya terus bikin

bisnis apa ada siap kalau tahun lebih

Anda malah dapetin income buat ada

sendiri kalau ada rencana duit dan malah

dapet duit sama sekali Apakah dalam

waktu setahun lebih ga dapet duit ini

anda bisa bisa kuat gitu itu yang jadi

Pertanyaan kenapa bisnis itu biasanya

Kebanyakan orang lebih kearah dia mau

sofa problem mau punya passion di situ

dan sebagai punya punya mimpi itu kan

bukan cuma sekedar duit doang karena itu

susah banget dapat ketika diawal-awal

belum lagi ada belum dapet duit ada

harus gaji karyawan ikan makan malah

enggak bisa kayak typing tim bebas makan

dan sebagainya anda mungkin malah kayak

gini ritme makan Indomie belum dibully

orang lagi gitu kan Ya nggak percaya

dengan ada siapa-siapa di sini

teman-teman Disini yang baru mulai

bisnis teman-temannya udah mulai ngoceh

kira sebagainya kuat gak ada kayak gitu

ya kalau temen doang kalau keluarga

ikutan gimana coba ngapain lu kayak gitu

bisnis kayak gitu nggak ada gunanya

sebagai m siap gak ada itu jadi itu akan

menjadi tantangan anda ketika anda mulai

bis pertama kali oke nah sekarang kita

masuk ke materi lebih lebih dalam lagi

di Kenapa kok Saya menyarankan jangan

berbisnis Ini kalau misalkan adalah

Ditanya itu bisu Apa Anda masih menjabat

bisnisnya ini biasanya ini bisnisnya ini

gitu kan Nah sekarang Kalau Anda bilang

mau bisnis itu tidak menjawab sebuah apa

ya bisnis adalah sebuah konsep abstrak

makanya orang selalu nanya bisnis lu apa

sementara kalau pemula ngomongnya Saya

mau bisnis maka kalau ada ngomong Saya

mau bisa bertanya balik ke Anda mau

bisnis apa

Hai banyak orang menjawab Saya mau

bisnis tapi nggak tahu mau bisnis apa Ya

iyalah karepe sendiri adalah sebuah

konsep abstrak clear ya di sini ya sama

kayak misalkan Saya mau sukses-sukses

kayak apa apakah mendapatkan income 10

juta perbulan tuh sukses atau 100000000

atau 1 miliar atau atau lebih clear

success to apa harus ada susah para kalo

ane cuma bilang sukses itu abstrak

abstrak itu indah dan gampang sama-sama

punya bisnis Saya mau segini saya mau

financial Freedom itu abstrak Angkanya

berapa Kapan anda nyampe sana Apakah

kalau Anda punya pasif income pasif

income Seperti apa dateng darimana itu

semua harus clear baru akan muncul

financial Freedom tapi kalau sekedar

ngomong Saya mau financial Freedom itu

abstrak ditekan Saya mau kaya kaya itu

berapa itu kan saya mau cari produk dan

saya belum menemukan duduk untuk dijual

luka bakar empuk selesai banyak banget

kan orang selalu nanya kayak saya mau

cari produk energi jual produk eh apa ya

itu enggak bakal nemu muter-muter dapat

ketemu karena itu abstrak kalau udah

jadi produces nih mau bikin bonnels gitu

kan jadi pernah clear essential oil

pabriknya di sini gitu kan tinggal di

Google gitu tinggal cari itu kita mau

bikin misalkan kita pakai lotion kita

bikin Skin Care Kenapa gitu kan udah

tahu gitu oskincare yang kayak begini

pabriknya disini hilangkan ketemu

langsung gitu bahkan itu kan kalau bikin

sendiri ya kalau misalkan gak nyari

reseller tinggalnya di reseller produk

apa bahkan Kemarin saya saya ngomong Iya

di Instagram saya nih ya Please check

Instagram Saya Edi Santoso sebab baru

bilang kalau kamu nyari produk untuk

dijual nih Saya punya bonnells oke

bonnells itu essential oil saat ini kita

punya Reigns total ada 14 produk dalam

satu brand Which enak banget buat anda

ketika anda ngebangun satu brand kayak

begitu enggak lompat-lompat kesana

kemari Oke dan kita masih ada sekitar

lima sampai delapan produk tipe lain

yang under development mau dilokno

diluncurkan berikutnya bulan bulan depan

ini kena delay aja karena covert gitu

kan

nah kemudian ponsel juga di Karim

produknya Jadi kalau orang beli sekali

cocok mereka akan beli lagi beli lagi

beli lagi Which is enak banget buat yang

jualan kita sudah clear semua definisi

dari sebuah produk yang dicari orang

sudah clear gitu banyak orang yang saya

cuma nanya doang habis itu kayak Hatta

pintar-pintar tapi entar gitu kebaya

Jadi problemnya sebenarnya bukan di

produknya profilnya di mindset Anda

profilnya dilanda gak bisa jualan karena

kalau anda bisa jualan langsung diambil

selesai juara dan lakukan kita punya

Rizal riseller yang omzetnya ngambil

kita aja udah lebih dari satu miliar

anda beberapa riseller kayak gitu

berarti worth tinggalnya bisa nggak

kayak gitu itu dilakukannya bukan produk

ya karena perutnya udah terjual miliaran

ya tinggal tinggal adanya jadi balik

lagi share ngomongin bisnis bisnis itu

kata abstrak jadi jangan-jangan start

dengan saya mau bisnis gitu ya itu

enggak kalau enggak pakai jadi produk

Anda kapal jadi bisa ndak gitu ya Ada

mesti lebih lagi yang lebih mudah

dibayangkan kalau tidak tidak mudah

dibayangkan dan lebih suka bisnisnya

Hai YouTube anda tahu membantu siapa

problemnya apa orangnya app mana gitu

sama membantu semua orang wis ya Anda

kaya baik hati banget tetapi kejadian

kan itu pertanyaannya gitu Jadi mau

membantu apa problemnya apa dengan cara

Apa solusinya Apa itu mesti diklik dulu

itu baru ngomong bisnis nah kemudian

saya juga pengen menggarisbawahi bahwa

sebenarnya Ketika anda membangun bisnis

banyak yang bilang kayak mulaiajadulu

lah ngapain paket kredit lantai

melangkah Jalan biar SW 90% dari bisnis

tiga tahun pertama tertutup karena adab

lainnya gitu karena semua menganggap

bahwa gak ada penentu Oke gitu dijalanin

aja well ada dua ada dua hal yang tadi

saya waktu mempersiapkan video ini

seperti kira2 hal dijalani sambil

belajar itu ada dua cara ada dua

perspektif jadi misalnya gini anda tahu

bahwa anda butuh yang namanya cash flow

financial report dan sebagainya Anda

menjalankan bisnis sambil belajar itu

itu oke gak ada masalah nggak ada

masalah sama sekali karena ada belum

bisa air

pada ngejalanin itu sambil belajar

tetapi jangan sampai Anda udah jalanin

toko ketipu tato bilang kayak go

kayaknya omset Lumayan tapi juga tidak

tersimpan ya duitnya ngumpul ya yaitu

itu ada dua hal gitu kajri anda tahu ada

jalan yang dulu yang satu sambil belajar

yang satu menabrak nabrak kesana-kemari

ruginya lebih banyak Nah makanya anda

perlu tahu bahwa sekarang itu Oke ini

ada-ada hal seperti ini namanya

financial ada repot dan sebagainya saya

ngerti saya tapi ngerti flash mengerti

itu ada tapi saya gak ngerti caranya

gimana Jadi saya jalani bisnis sambil

jalan ini sambil belajar It's okay itu

nah sekarang bisnis itu kayak puzzle

sebenernya Euro puzzle cepat saya coklat

Surya bisnis itu kayak pasal jadi ada

banyak banget komponennya nih ada-ada

marketnya Siapa itu kan ada timnya

gimana siapa saja hari ini mungkin baru

anda sendirian baru mulai newbi nggak

ada masalah tapi anda mau planning Putu

orang tua aja orang gudang kek orang

adminnya orang marketing seorang

financial Keh orang operasional oke

resource development nya itu di cleaning

ada butuhnya apa aja ya kemudian

Nyarinya dimana kemudian aktivitasnya

apa ada buka lap-lap model Canvas sudah

lengkap semua aktivitas dari kamarnya

Anda bakal nya apa Apakah anda bakal

produksi produk Apakah anda cuma jualan

saja Apakah Anda konten media company

apa nih disitu ndx tahu kemudian

finansialnya Seperti apa kostnya Seperti

apa ini semua jadi kayak pasal yang

harus dirangkai bayarin kehendak Saya

mau bisnis Oke kayak saya mau bikin Lego

gitu Saya suka banget ego Pasal itu

kenapa enggak tahu ia kecil egonya men

Oke sama ojek mobil Lego tetapi abis itu

saya Saya mau bikin mobil gitu kan Tapi

ada enggak tahu komponen mobil itu apa

aja rodanya setirnya dan yang lain-lain

itu enggak tahu sama sekali ya Kak jadi

juga gitu jadi bayangin aja bahwa bisnis

itu es pasal Kalau ndak ngerti best

jangan maksa jangan maksa kayaknya Noble

banget ya kayaknya Mulia banget website

Hai percuma ke jadi itu oke video bisa

bikin sebenarnya untuk mengingatkan Anda

supaya Anda ngerti bahwa anda mau kalau

memulai itu Ini loh yang harus dipahami

itu Ini loh gitu ada step-stepnya semua

komplit Tin pasalnya di kepala anda

tidak harus semuanya ada di depan Anda

saat ini juga tim gak harus lengkap

semuanya kita mulai aja dulu It's okay

tapi di kepala dan gambaran lengkapnya

sehingga tahu Oh ini prioritas utama nih

yang penting saya ngetes market dulu

yang penting saya punya produk satu dulu

saya coba sejuah bisa enggak sih saya

jualan enggak memang gak perlu semuanya

lengkap karena kalau misalkan Anda

semuanya harus lengkap jalan juga

produknya ada ada gak bisa juara cecak

agak jalan juga jadi harusnya mcmoney

easy as long as Anda bisa jualan Tadi

awalnya pengusaha siapa sih bisa jual

pengusaha sukses Siapa yang gak bisa

jualan gitu kan event Kemarin saya baca

joget sudah bisa jualan atasi apabila

kita bisa jualan Microsoft sebelum

produknya ada loh ke IBM lagi ke kampung

ini gede lagi ada bisa nggak

jika Agan Ya videonya dia itu udah udah

gila banget salesman yang kuat banget

sebenarnya gitu jadi Sekali lagi saya

ingatkan bahwa Kalau ada mau SMA

mengakhiri video ini biar ga kepanjangan

juga jadi golnya simple banget ya

pokoknya simple banget jangan

membayangkan sesuatu yang abstrak taruh

itu dibuat di ditulis yang lebih rapi

planning Anda apa aja kebutuhan anda apa

aja kemudian completion pasalnya apa aja

jadi paling gampang Anda Google aja

namanya bisnis model Canvas gitu itu

pasalnya ada di situ semua value Anda

apa produknya apa marketnya apa

channelnya apa problemnya apa

relationship with customer nya apa

activitynya apa kiri source nya apa

suplayer nya siapa vendornya siapa

kemudian revenue stream nya dari mana

kemudian kostak caranya seperti apa nah

lengkap terus semuanya itu semua ditulis

semua kalau ada ngerti ini barusan saya

omongin nih di Google aja ketemu kok ya

lakuin pr-nya itu Jadi kalau selalu anda

cuman bilang mau bisnis doang itu

menyenangkan tapi ketika dapur itu

action ditulis beneran

mulai menyakitkan Kok begini ya Kok

begitu ya Makanya saya bilang belum

tentu anda siap jadi pebisnis end it's

oke karena ada karyawan-karyawan yang

gajinya sebulan itu ratusan juta tuh

juga ada jadi pilihan di tangan anda

jangan kayak mau bisnis karena mau kaya

ya enggak bisa kayak begitu mau bisnis

karepmu Wonosobo problem with video ini

menjawab pertanyaan Oke mulai mulai

tinggalkan yang abstrak abstrak yang

begitu kita ngomong relation sepeda

bener-bener mendapatkan real misal

hasil-hasil nyatanya ada red thank you

so much next video bye bye



×
Berita Terbaru Update